03 January, 2014 1 komentar

2014

Alhamdulillah masih diberikan nafas di tahun baru masehi 2014...

Kontemplasi 2013 dengan berbagai macam alur cerita hidup semoga membuat saya lebih bijaksana dalam berperan sebagai manusia.
Resolusi 2014....semoga tercurah keselamatan, kebahagiaan dan kesehatan untuk saya, Ibu & Bapak beserta Kakak & Adik. 

Yang terpenting semoga saya menjadi muslimah yg baik, dan semakin dekat dengan Allah SWT sang pemilik hidup.


--bye 2013--


13 June, 2013 0 komentar

bersua melepas penat


Finally...., gw bisa liburan kembali setelah 1 tahun.....

Nasib jadi pegawai baru, bisa ambil cuti setelah 1 tahun bekerja. Mungkin ini moment yang pas buat gw untuk liburan setelah mengalami kejadian yang cukup membuat gw "down" akibat meeting di forum Legal.

1 bulan yang lalu iseng-iseng pesen tiket KA di Indomaret, ahhh...tiba-tiba pengen jalan ke Jawa ketemu para sahabat dengan rute Semarang --> Magelang --> Yogyakarta.

Dengan semangat '45, gw harus "menikmati" perjalanan ini. Baiklah....alkisah dimulai, here we goooooo.....
  • Rabu, 5 Juni 2013....Setelah pulang kerja yang "tenggo" karena dapat izin dari Bu Boss, gw pun bersiap pulang ke kost dan ternyata jalanan di Jakarta sangatlah tidak bersahabat pada saat itu, macetnya minta ampun karena mau wiken dan ada libur kejepit. Alhamdulillahnya tiket KA ke Semarang jadwal berangkatnya jam 10 malam..so rada santeiiiiiii. Dengan gembolan tas & oleh-oleh buat krucil-krucil ponakan, gw pun capcus ke Stasiun Pasar Senen. Woww!! rada kaget juga pas nyampe Stasiun Pasar Senen, sekarang lebih ketat euy...tidak semua penumpang bisa duduk di ruang tunggu, dan baru bisa masuk 1 jam sebelum keberangkatan dengan ngeluarin tiket terus di stempel & nunjukin KTP. Kerenlah nih PT KAI udah mulai tertib :). Tepat jam 10 malam keretapun meninggalkan Jakarta...tut..tut..tutttt...gojesss...gojesssss * Bye Jekardah (dadah-dadah)...
  • Kamis, 6 Juni 2013...nyampe di Weleri - Semarang. Emang sih KA yang gw naikin ini rada telat coz "ngetem" di Cirebon lama kali -__-"!. Tapi terbayar sudah ketika ketemu sabahat...whoaaaaa Yudhaaaa.....!! Doi tampak kurusan setelah kematian suaminya, tapi alhamdulillah sekarang doi udah bisa ikhlas dan menjalani rutinitas seperti biasa. Setelah sarapan pagi dengan soto khas Weleri, akhirnya gw ke rumah plus kantornya Yudha. Alhamdulillah bisa istirahat..bisa manggil Ibu pijat buat kerokin badan & pijiiitttt *hihihihihihii....! Sore harinya kita habiskan waktu dengan acara makan-makan dan ketemuan sama Merry yang sedang hamil 5 bulan ditambah dengan kelucuan putri pertamanya Alya yang bikin gemes dan tambah pinter. Gw bahagia banget bisa ngumpul lagi sama mereka *pelukan
  • Jumat, 7 Juni 2013. Goes to Magelang.........yeayyyy meet up wif Elva (plus Hayfa & Zidan)...!! seneng bisa kumpul bertiga lagi...gw, yudha, elva (tanpa merry krn lg hamil). Nyampe magelang kita langsung lupa waktu karena ngobrol dan gosip, dilanjut perjalanan ke Yogyakarta dengan tema " Belanja Batik di Pasar Beringharjo". Kalaappppp....pengen ini-ituuuuu, semuanya bagus euy. Malam harinya kita balik lagi ke Magelang setelah puas belanja-belanji :D
  • Sabtu, 8 Juni 2013, acara jalan-jalan di Magelang - Yogyakarta. Dan kebetulan saat itu suasana lagi ujan, tapi tetep jalan-jalan harus lanjut.....kurang puas rasanya malam mingguan di Yogyakarta, karena cuman semalam :'(
  • Minggu, 9 Juni 2013, goin' back peradaban...Perpisahan dilepas di Stasiun Tugu pada pagi hari. Hikssss...ga kerasa 4 hari bersama para sahabat. Dan alhamdulillah pertemuan dengan mereka membuat gw "fresh"kembali...Semua cerita, kisah, curhat di masa lalu,,,kini...dan rencana masa depan di kupas tuntas, ampe rencana mereka nanti kalo gw nikahan di tasik *wkwkwkwkkw...Terimakasih atas support dan doa dari Yudha & Elva buat gw yang sekarang masih berstatus "sendiri" dan belum menikah tentunya, untuk tetap sabar dan banyak2 ikhtiar biar cepet nikah dan mereka kondangan ke Tasik *Aamiin...
 Bersua Melepas Penat....terimakasih sahabat. Kita ketemu di liburan akhir taun ini......
 
 
;